Barusan aku menghapus posting mengenai cara pemesanan produk di blog ini. Mungkin diantara kalian ada yang bertanya-tanya... bisnis kok nggak jualan ?
Sejak awal gabung (jujur sih emang aku dulu pernah ikut bisnis ini secara off aja) aku selalu berpemikiran yang namanya m*lm itu identik dengan jualan banyak, trus baru nyari donlen yang mo diajak jualan juga.
Namanya juga anak bawang, boro-boro ngerti aturan main, taunya jreng... pasang katalog di blog buat nunjukin ke calon konsumen kl kita jualan "ini lohh... produk yang kita jual..." gitu kan yang namanya m*lm ?
Ternyata oh ternyata... sianak bawang ini sedikit demi sedikit mengerti aturan main... baca-baca di milis gak boleh jualan secara ini itu... masih sih antara yakin sama ragu mo masang katalog di blog, sampe beberapa menit yang lalu juga masih ada mejeng tabview penjelasan cara pemesanan produk.
Padahal ya.... mulai blog ini dirilis dari 2 bulan yang lalu sampe detik ini belum ada satupun yang order produk ke aku, hiks...... so buat apa aku mejengin tuh katalog trus... toh jualan disini juga gak laku :(
Akhirnya mulai deh sedikit demi sedikit kukurangi nih cara jualan konvensional, katalog diganti sama link ke web nya langsung kayak yg disamping... cuma masih sih ada tabview cara pemesanan.
Tapi seiring waktu dan mulai ada sedikit demi sedikit pencerahan dari milis serta forum, dan terutama sekali usaha groupku sedikit demi sedikit mulai kelihatan... dengan mantafff bismilah.. tabview buat jualan aku cut dari halaman ini, horeeee........ loh kok hore ? dilarang jualan kok seneng, hehehe......
Mungkin pada gak percaya ya, aku baru nyadar ternyata dari saran teman2 diforum... intinya bisnis ini bukanlah menekankan jualan banyak, tetapi menciptakan pribadi-pribadi yang mandiri yang punya kemampuan juga untuk membuat pribadi mandiri lainnya. Aku yakin seyakin-yakinnya dengan ini kenapa ? toh sejak gabung memang aku gak jualan, paling juga nodong mertua, ortu, ipar yang dengan gak enak hati mungkin kepaksa ngebeli hehehe... so produk banyakan dipakai sendiri.
Alhamdulillah dengan seiring waktu group yang mulai kurintis dari awal masuk sudah mulai satu demi satu menunjukkan kemandiriannya... Aku bisa lewat 6% loh bulan kemarin yang kalau dihitung2 kudu ada transaksi sebesar 4 jutaan lebih, weleh... duit dari mana tuh ? kalo mo beli produk semua segitu bisa gempor sendirian, hihihihi... kebukti kan ? walau tanpa jualan n modal kecil aku masih juga bisa dapat bonus perbulan dari Oriflame yang makin hari insya Allah makin gede.
Buat apa khan jualan banyak tapi sendirian ? Oke bulan ini sampe 3 % yang mungkin sekitar 900 ribuan an belanjanya, tapi bulan depan apa sanggup ? mungkin boro-boro naik level, ada juga turun kelevel terendah, hiks....
Nah digroup yang dipelopori d'BC ini menekankan pada pembentukan jaringan yang makin lama makin besar yang sama-sama menguntungkan baik bagi dowline maupun upline dan yang pasti hasilnya nanti akan ditentukan oleh kerja keras masing-masing personal bukannya dari downline, yang upline juga sama gempornya, hahaha... asli deh aku dah ngerasain :p. Kalo uplinenya nyante aja, bukan gak mungkin disini bisa gedean bonus downlinenya dari upline, gak caya kan kalo ternyata M*LM tuh ada yang gini, dikira yang bawah aja kerja keras hehehehe... :p
Kita tidak dituntut banyak kok, cukup perbulan minimal 75 bp sudah bisa eksis disini.. hanya kalo kita mau makin hari makin gede kita juga menciptakan downline-downline yang mandiri yang bisa melakukan hal yang sama seperti kita, simple kan ?
Toh selama ini aku juga nggak terlalu bisa menjual... mengharapkan mo jualan online boro-boro... kan hampir ditiap daerah ori udah ada sekarang, hehehe... maksa bener ya awalnya :p
Akhirnya dengan Bismilllah kumantapkan hati n tekad untuk nggak berpikir jualan di blog ini lagi, blog ini kukhususkan benar2 untuk menjadi pemantau kemajuan dari group c-web dari d'BC yang keren ini.
Jadi paling sekarang mejeng banner buat di link ke web empunya langsung or masang promo-promo yang so pasti kalau nggak dipublikasikan gak diketahui sama grup maupun yang lain. So buat ibu-ibu yang selalu beralasan males gabung M*LM gara-gara nggak bisa jualan, kayaknya solusinya disini deh... dijamin kebukti asal sama-sama bertekad kuat untuk merajut mimpi, cieeeee..... :p
GO STOCKHOLM!!!!!!!.........